Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya Firda,Aku tinggal di jl.Karah Agung 1A/6 SBY, Umurku 11 tahun (bisa bertambah)

Minggu, 17 Oktober 2010

Fierda'z & Woelan'z

Senangnya jika kita mempunyai teman yang baik, tapi tidak senang jika teman kita itu mulut ember atau maksudnya orang itu suka membuka rahasia di depan umum. Aku dan Wulan, aku sudah 3 bulan lebih berteman dengannya, begitu juga sebaliknya. Aku berteman baik dengannya meskipun biasanya disertai dengan pertengkaran yang menyulitkan aku, tapi ternyata takdir telah menentukannya. Ketika aku dan Wulan bertengkar, biasanya kembali rukunnya itu cepet. Ohh...... memang takdir telah menentukannya bahwa aku dan Wulan memang cocok untuk berteman selamanya. Aku merindukanmu Wulan, memang kadang kamu menyebalkan. Tapi menurutku kau temanku paling baik, Lan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar